sektor kelautan dan perikanan, prioritas utama Rencana Pembangunan Jangka Panjang Provinsi Kepri

Gubernur Ansar Panen 10 Ton Bawal Bintang Bersama Masyarakat Bintan 

Di Baca : 1335 Kali
Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad ikut serta dalam panen raya Ikan Bawal Bintang sebanyak 10 ton dilanjutkan tebar benih ikan kerapu di Kampung Budidaya Perikanan Kampung Keter Tengah, Tembeling, Bintan, Senin (31/10/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

"Hampir semua nelayan yang ada di Kepri berorientasi sebagai nelayan tangkap, yang penghasilannya dipengaruhi oleh faktor cuaca dan tidak dapat dipastikan hasilnya. Untuk itu kita hadirkan program ini, agar Bapak Ibu dapat dapat pula berinovasi untuk menambah penghasilan rumah tangga," kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar kembali menegaskan agar masyarakat serius dalam menekuni kegiatan budidaya Ikan Bawal Bintang yang fasilitas pendukungnya hampir sudah terpenuhi seluruhnya.

"Harapan kita keseriusan Bapak Ibu semuanya, dalam menggeluti momentum ini dengan sungguh-sungguh. Agar terwujudnya masyarakat yang semakin sejahtera, apalagi fasilitas dari budidaya ini hampir semuanya terpenuhi, bahkan sudah ada koperasi dan mitra kerja yang siap mendukung program ini," gagas Gubernur Ansar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar